Lestarii

Selasa, 08 Agustus 2017

Ekspedisi Sekret Komapal-UNPAB



Komapal-Unpab singkatan dari Korps Mahasiswa Pecinta Alam dan Studi Lingkungan Hidup Universitas Pembangunan Panca Budi Medan yang berdiri dan diresmikan Rektor Unpab pada Selasa, 23 Desember  1980. Organisasi mahasiswa pecinta alam Universitas Pembangunan Panca Budi Medan adalah salah satu organisasi yang dibentuk karena keinginan luhur untuk membentuk mahasiswa yang cinta akan kelestarian alam yang harus dijaga kelestariannya dan sebagai wadah untuk menampung minat dan kreativitas mahasiswa dalam berbagai kegiatan yang berhubungan dengan alam. 

Sekret Komapal-UNPAB terletak di bagian depan Universitas Panca Budi atau tepat di depan bagian ruang staff dosen dan sekret Komapal tutup pada pukul 22.00 WIB dikarenakan peraturan oleh Universitas. Komapal –UNPAB juga memiliki wall sebesar 3x3, ada rencana untuk memperbesar wall tersebut tetapi ada kendala karena ada sumber air tepat di belakang wall sehingga tidak bisa direnovasi.

Kegiatan terdekat Komapal-UNPAB merupakan Latihan Pemantapan (Lantap) yaitu susur gua. Banyak pesan moral juga yang diberikan oleh anggota Komapal-UNPAB pada ekspedisi ini, yaitu dengan merangkul saudara untuk memajukan suatu organisasi dan untuk tidak mengganggap enteng dengan keluar masuk sesuka diri kita.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Ekspedisi Sekret Rimbapala Boras Pati

Kegiatan ini bertujuan untuk menambah wawasan, menjalin tali persaudaraan se MAPALA- SU untuk Anggota Muda RIMBAPALA Kehutanan USU. 1. Gempa...