Lestarii

Minggu, 09 September 2018

EKSPEDISI SEKRET MAPAGRATWA


EKSPEDISI SEKRET MAPAGRATWA
Mapagratwa merupakan singkatan dari Mahasiswa pecinta alam gunung rimba tebing dan satwa. Mapagratwa berdiri pada tanggal  16 april 1993. Mapagratwa merupakan mapala yang berada di areal kampus Politeknik Negri Medan ( POLMED).
Pendiri Mapagratwa adalah Abangda tongem, abangda Erbot dan abangda Markus. Yang memiliki niat dan kesukaan yang sama untuk membentuk mapala di daerah kampus, walaupun tidak semudah membalikkan telapak tangan. Tapi dari niat dan kegigihan mereka akhirnya terbentuklah Mapragratwa.
Mapagratwa telah melaksanakan diksar angkatan terbaru yaitu angkatan ke 26 yyang terdiri dari 4 orang. Dengan jalur atau rute diksar adalah Medanà Penungkiranà Negri soah à Dg. Katarumanà Impalaà Simpulen angin à Douluà Dg. Sibayak.
Mapagratwa memiliki 4 divisi yaitu :
1.      Gunung rimba
2.      Lingkungan hidup
3.      Susur gua
4.      P.T
Dengan susunan BPH adalah
1.      Ketua umum : Abangda Koral
2.      Ketua harian : Abangda Jongir
3.      Bendahara     : Kakanda Raki
4.      Sekretaris      : Kakanda AO
Kegiatan terakhir yang telah di jalankan Mapagratwa adalah Trail run .
Demikianlah informasi yang kami dapat kami laporkan dari ekspedisi sekret kami, mohon maaf apabila data data yang kami sajikan kurang lengkap, karena adanya kegiatan yang sedang mereka lakukan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Ekspedisi Sekret Rimbapala Boras Pati

Kegiatan ini bertujuan untuk menambah wawasan, menjalin tali persaudaraan se MAPALA- SU untuk Anggota Muda RIMBAPALA Kehutanan USU. 1. Gempa...