Lestarii

Minggu, 09 September 2018

EKSPEDISI SEKRET MATRIPALA


EKSPEDISI SEKRET MATRIPALA
Matripala adalah kepanjagan dari Mahasiswa Triguna Dharma Pecinta Alam yang berdiri pada tanggal 22 November 2005 berlokasi di kampus STMIK TRIGUNA DHARMA Medan. Matripala terdiri atas pemikiran dan ide yang cemerlang dari kakanda-kakanda senior yang pada saat itu gemar berpetualang dialam bebas dan mendaki gunung dan kemudian para kakanda berembuk dalam satu ide untuk membentuk suatu organisasi yang permanaen di Kampus STMIK TRIGUNA DHARMA dan ide tersebut dapat berkembang dan support dari kampus AMIK TRIGUNA DHARMA(sebelum Menjadi STMIK TRIGUNA DHARMA).
Matripala didirikan oleh 3 Printis dan 1 Anggota Kehormatan adalah.
1.      Abangda Andi Putra, Amd.kom (perintis)
2.      Abangda Budi Utomo, Amd.kom (perintis)
3.      Abangda Koko Supriando, Amd.kom (perintis)
4.      Abangda Zulfan (Anggota Kehormatan)
Pada tahun 2007-2010 Matripala  sempat mengalami evakuman kegiatan akibat kurangnya keanggotaan di Matripla dan pada tahun 2010-2011 matripala mulai kembali berdiri dari kevakuman, matripala dapat kembali berdiri dikarenakan munculnya pemikiran dari kakanda senior yang memiliki ide mendirikan kembali matripala yang beranggota 8 orang (Angkatan III). Sampai saat ini Matripala masih terus melakukan kegiatan rekrutmen bagi calon anggota baru matripala yang dilaksanakan minimal setahun.
Matripala hingga saat ini masih exist didunia konservasi dan olahraga alam bebas seperti:
1.      Panjat tebing
2.      Rappling
3.      Arum Jeram
4.      Gunung Hutan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Ekspedisi Sekret Rimbapala Boras Pati

Kegiatan ini bertujuan untuk menambah wawasan, menjalin tali persaudaraan se MAPALA- SU untuk Anggota Muda RIMBAPALA Kehutanan USU. 1. Gempa...