Lestarii

Minggu, 09 September 2018

EKSPEDISI SEKRET HIMAPALA AMIK MBP MEDAN

EKSPEDISI SEKRET HIMAPALA AMIK MBP MEDAN
Akademi Manajemen Informatika Komputer Medan Business Politechnyic (AMIK MBP) adalah satu perguruan Tinggi Swasta yang menciptakan Sumber Daya Manusia (SDM) yang profesional, terampil, kreatif dan inovatif dibidang informatika sesuai dengan kebutuhan pasar, serta mampu bersaing diera globalisasi yang semakin kompetitif.
Tepat hari Kamis, 19 April 2018 dalam suasana ujian tengah semester kami berkunjung ke AMIK MBP Medan untuk Ekspedisi Sekret HIMAPALA. Kami memasuki gerbang dengan perasaan sedikit kebingungan karena ramai dan luasnya kampus tersebut. Saat berada depan pintu masuk, kami dapat melihat sekret mereka yang berada di lantai 2 tepatnya bagian paling sudut kiri. Kami disambut oleh mereka yang sedang duduk santai di depan sekret. Berjabat tangan dengan ketua HIMAPALA menambah kehangatan dalam pertemuan yang terbilang singkat. Keramahan di sana juga sangat begitu terasa ketika anggota yang kebetulan ada di sana menyapa kami dan saling berjabat tangan serta tak lupa saling memperkenalkan diri.
HIMAPALA AMIK MBP yang berdiri pada tanggal 2 November 2013 sekarang memiliki anggota aktif sebanyak 4 orang. Sedikitnya anggota mereka dikarenakan kurangnya minat dari para mahasiswa. Di sisi lain, pihak kampus juga kurang mendukung adanya organisasi-organisasi yang terdapat di kampus tersebut. Baru-baru ini HIMAPALA mengadakan pelantikan anggota baru Angkatan IV yang berjumlahkan 2 orang. Kegiatan terdekat mereka ialah Mubes dan OPREC anggota baru.
Kami salut dengan setiap cerita, semangat, dan ilmu yang didapat disana. Walaupun kurangnya dukungan yang didapatkan oleh pihak kampus tapi itu tidak membuat mereka patah semangat, justru mereka terus bangkit.  Hingga tibalah saatnya kami mengakhiri pertemuan singkat itu. Kami juga tidak akan pernah lupa dengan minuman soda yang mereka hidangkan sehingga membuat suasana cukup nyaman dan santai saat bercandatawa. Terima Kasih HIMAPALA AMIK MBP…

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Ekspedisi Sekret Rimbapala Boras Pati

Kegiatan ini bertujuan untuk menambah wawasan, menjalin tali persaudaraan se MAPALA- SU untuk Anggota Muda RIMBAPALA Kehutanan USU. 1. Gempa...