Lestarii

Minggu, 09 September 2018

EKSPEDISI SEKRET GRANEX STIKES


 EKSPEDISI SEKRET GRANEX STIKES
            GRANEX merupakan singkatan dari Generation Explorer. GRANEX berdiri pada tanggal 3 Mei 2013.  Penasihat atau Pendiri GRANEX adalah saudara Sopal. Angkatan baru pada tahun 2017 ada 9 orang yang terdiri dari 6 laki-laki dan 3 perempuan.
Visi dan misi :
         Visi
            Membina Insan Akademis yang Sadar, Mampu dan Bertanggung Jawab Melestarikan Alam Sebagai Lingkungan yang Sehat.
 Misi
             Membina Insan Akademis yang Sadar, Mampu dan Bertanggung Jawab Melestarikan Alam Sebagai Lingkungan yang Sehat.
            GRANEX STIKES saat ini di ketuai oleh saudara Camat (2018). Pembagian Badan Pengurus Harian terbagi atas ketua, sekretaris, bendahara, ketua GRANEX biasanya  melakukan open recruitmen (oprec) pada awal bulan sembilan dan masa training caang selama 3 bulan, dan diksar selama seminggu. GRANEX akan melakukan diksar ke Bukum, Taruman, 1103 dan Geutermal. Pembagian divisi GRANEX harus dapat menguasai semua materi, dan memilih salah satu materi yang dikuasai.   
Badan Pengurus Harian  
1.      Ketua   
2.      Sekretaris
3.      Bendahara
            Pembagian divisi
1)      Moutenerin 
2)      Rock Clambing  
3)       Konservasi

            Demikianlah informasi yang dapat kami laporkan dari ekspedisi sekret kami, mohon maaf apabila data-data yang kami sajikan kurang lengkap, karena adanya rutinitas ibadah dibulan Ramadhan yang sedang mereka lakukan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Ekspedisi Sekret Rimbapala Boras Pati

Kegiatan ini bertujuan untuk menambah wawasan, menjalin tali persaudaraan se MAPALA- SU untuk Anggota Muda RIMBAPALA Kehutanan USU. 1. Gempa...