Lestarii

Selasa, 08 Agustus 2017

Ekspedisi Sekret Rindala- UMI




Rindala merupakan organisasi kepencintaalaman di Universitas Methodist Indonesia. Rindala berdiri sejak tahun 2000, dan didirikan oleh 6 orang pendiri.  Sampai saat ini telah terhitung sudah berjumlah 15 angkatan, dengan anggota aktif sekarang sebanyak 17 orang.
Rindala mempunyai 4 departemen diantaranya antara lain:

  1. Lingkungan Hidup
  2. Sumberdaya Manusia
  3. Humas 
  4. Kesekretariatan

Anggota muda berhak memilih departemen apa yang akan didalami setelah menjadi Anggota biasa, adapun syarat untuk menjadi Anggota Biasa ialah membawakan materi tentang departemen yang akan diminati ke luar. Sekret Rindala kini berada di Kampus Kedokteran UMI, sebelumnya sekret Rindala berada di Kampus Pertanian UMI yang berada di Jalan Harmonika Baru.
Seperti yang kita ketahui setiap organisasi memiliki Badan Pengurus Harian, adapun Badan Pengurus Harian Inti dari Rindala ialah terdiri dari Ketua yaitu Hendra Sianipar dan Sekretaris Gerson Julio Tambunan.
Kegiatan terdekat yang akan diadakan oleh Rindala ialah Pengangkatan Anggota Biasa. Dalam ekspedisi ini juga kami bertanya tentang berita yang mengejutkan sekitar sebulan yang lalu dimana hilangnya turis jerman bernama Wolter Klaus, dalam berita itu Wolter ditemukan oleh anggota  5 Mapala Rindala yaitu Hendra Sianipar, Judika Harianja, Pratama Sihombing, Karisma Purba dan Hermawan Bangun. Dimana bang Judika Harianja menceritakan kronologis mereka menemui jasad turis yang hilang tersebut dengan tidak sengaja.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Ekspedisi Sekret Rimbapala Boras Pati

Kegiatan ini bertujuan untuk menambah wawasan, menjalin tali persaudaraan se MAPALA- SU untuk Anggota Muda RIMBAPALA Kehutanan USU. 1. Gempa...